Buka Lomba Catur Antar RT Kelurahan Pilangbango, Pj Wali Kota Beri Apresiasi Penyelenggara

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 06 Jul 2024 05:06:43

Buka Lomba Catur Antar RT Kelurahan Pilangbango, Pj Wali Kota Beri Apresiasi Penyelenggara

Buka Lomba Catur Antar RT Kelurahan Pilangbango, Pj Wali Kota Beri Apresiasi Penyelenggara

MADIUN – Rangkaian peringatan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun belum usai. Berbagai kegiatan masih terus tersaji. Seperti lomba catur antar RT di Kelurahan Pilangbango. Kegiatan tersebut dibuka Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto, Jumat (5/7) malam.

‘’Ini suatu kegiatan yang baik, yang positif. Selain memperingati Hari Jadi, warga sekaligus bisa memperingati suro, dari pada kemana-mana, mending ngumpul di sini,’’ kata Pj wali kota.

Meski antar RT, namun antusias masyarakat cukup baik. Hal itu juga terlihat seperti pada gelaran sebelumnya. Di Kelurahan Pilangbango juga mengemuka turnamen bola voli antar RT beberapa waktu sebelumnya. Pj wali kota juga hadir menyaksikan partai final sekaligus menyerahkan hadiah kepada pemenang. Berbagai kegiatan yang digelar masyarakat Kelurahan Pilangbango tersebut pun mendapatkan apresiasi Pj wali kota.

‘’Kota Madiun itu tidak hanya ramai di jantung kotanya. Tetapi sampai di kelurahan, di wilayah tepi juga ramai kegiatan,’’ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Kota Madiun, Satrio Teguh Pranowo menyebut hadirnya kegiatan bisa memberikan beragam manfaat. Mulai meningkatkan kerukunan warga, meramaikan lapak UMKM, hingga menekan hal-hal negatif. Selain itu kegiatan tentunya bisa menggeliatkan olahraga catur di Kota Madiun. Karenanya, dia berharap kegiatan bisa semakin ditingkatkan ke depan.

‘’Selain meramaikan lapak, kegiatan bisa menghindarkan dari hal negatif ya mungkin seperti judi online dan lainnya,’’ ujarnya. (ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: