Beri Pembinaan Pegawai Dindik, Wali Kota Pesan Jaga Solidaritas Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 28 Sep 2023 12:37:52

Beri Pembinaan Pegawai Dindik, Wali Kota Pesan Jaga Solidaritas Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Beri Pembinaan Pegawai Dindik, Wali Kota Pesan Jaga Solidaritas Untuk Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

YOGYAKARTA - Masalah seringkali datang dan pergi dalam pengelolaan dinas yang berkaitan erat dengan pelayanan masyarakat. Tak terkecuali di Dinas Pendidikan Kota Madiun.

Untuk itu, Wali Kota Madiun Maidi berpesan kepada seluruh pejabat Pemkot Madiun dan pegawai Dinas Pendidikan agar senantiasa menjaga solidaritas. Dengan begitu, kinerja dapat ditingkatkan dan masalah bisa segera diselesaikan.

Hal ini seperti dikatakan oleh Wali Kota Maidi saat memberikan pembinaan terhadap pegawai Dinas Pendidikan Kota Madiun di Khas Malioboro Hotel Yogyakarta, Kamis (28/9).

"Dinas Pendidikan itu padat masalah. Tapi apapun alasannya, kinerja harus semakin baik, solid, dan pelayanan kepada masyarakat ditingkatkan," ujarnya.

Menurut wali kota, masalah apapun dapat dihadapi jika semua elemen di dalam OPD tersebut saling berkoordinasi dan membantu. Dengan kekompakan itu, maka masalah dapat diatasi dan pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan optimal.

Lebih lanjut, wali kota menyebut bahwa masalah adalah ujian untuk meningkatkan kedewasaan. Juga, menjadi pengalaman berharga untuk menghadapi rintangan berikutnya.

Karena itu, wali kota berpesan agar seluruh pegawai senantiasa belajar dan meningkatkan ilmu pengetahuan. Serta, selalu berbuat baik dan jujur.

"Siapa menanam kebaikan maka akan tumbuh kebahagiaan," imbuhnya.

Ke depan, wali kota pun berharap Dinas Pendidikan bisa semakin solid. Serta, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat melalui berbagai inovasi unggulan.

"Juga, tingkatkan koordinasi dengan OPD lain agar semakin optimal," tandasnya. (Ws Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: