Sembari Gowes, Wali Kota Resmikan RTH, Beri Bansos Disabilitas, Hingga Bantuan RTLH

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 17 Nov 2023 07:53:10

Sembari Gowes, Wali Kota Resmikan RTH, Beri Bansos Disabilitas, Hingga Bantuan RTLH

Sembari Gowes, Wali Kota Resmikan RTH, Beri Bansos Disabilitas, Hingga Bantuan RTLH

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi tak pernah sepi agenda. Di berbagai kesempatan, orang nomor satu di Kota Madiun itu selalu mengatakan dalam sehari dirinya bisa memiliki 10 agenda hingga lebih. Hal tersebut dilakukan wali kota untuk melakukan evaluasi, menjaring aspirasi, hingga lebih dekat dengan masyarakat.

Seperti yang terlihat pada Jumat (17/11). Sembari gowes Mantan Sekda Kota Madiun itu meresmikan lima ruang terbuka hijau (RTH) yang tersebar di berbagai lokasi, memberikan bantuan sosial bagi disabilitas, hingga memberikan bantuan rumah tidak layak huni yang berada di Jalan Mendut, Kelurahan Patihan.

Sementara untuk RTH berada di RTH Candi Sewu Jalan Candi Sewu, RTH Bumi Mas Jalan Letkol Suwarno, RTH Gegono Manis Jalan Gegono Manis, RTH Jalak Jalan Jalak, dan RTH Merak Indah Jalan Elang II.

Sedangkan bantuan sosial bagi disabilitas diberikan kepada warga dengan penerima Wiji Lestari di Jalan Merpati Gg Pelatuk Bawang No 10, Ninik Handayani Jalan Merpati Gang Bekisar No 5, Supriyono Jalan Mojopahit no 70, Sulasiyah Jalan Kalingga.

Peresmian hingga bantuan yang diberikan merupakan wujud hadirnya pemerintah untuk masyarakat. “Ini bukti pemerintah hadir. Ada kesulitan apa kita bantu,” terang wali kota.

Sementara untuk RTH wali kota mengatakan hal itu dilakukan sebagai bentuk komitmen pemerintah dalam mewujudkan lingkungan yang asri untuk masyarakat.

“Kalau lingkungan sehat, asri, masyarakat juga yang senang,” pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: