Peringatan Harkitnas ke-116, Pemkot Madiun Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 20 May 2024 07:50:36

Peringatan Harkitnas ke-116, Pemkot Madiun Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Peringatan Harkitnas ke-116, Pemkot Madiun Gelar Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

MADIUN - Usai menggelar upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) 2024 di Balai Kota Madiun, perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkot Madiun menggelar ziarah dilakukan di Taman Makam Pahlawan, Senin (20/5).

Suasana hikmat menyelimuti, saat upacara penghormatan, para ASN yang dipimpin Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Budi Wibowo itu tampak menundukkan kepala sejenak seraya mendoakan dan mengenang jasa para pahlawan.

Kemudian dilanjutkan dengan tabur bunga bersama di makam para pahlawan pendiri bangsa. Dalam kesempatan itu, sesuai arahan pusat, Budi mengatakan agar para ASN mampu meneladani jasa para pendiri bangsa.

Sesuai dengan tema Harkitnas kali ini, Bangkit untuk Indonesia Emas, dirinya berharap untuk senantiasa menerapkan laku baik dan budi pekerti. Tanpa adanya laku baik dan budi pekerti, maka ruh dan pondasi hidup manusia akan mudah goyah.

“Apa yang menguatkan ruh dari laku baik itu sederhananya ialah akhlakul karimah,” ucapnya,

Dirinya berharap, ketika masyarakat menerapkan laku baik dan budi pekerti, maka pemda juga akan ikut bangkit. “Jadi, tema bukan hanya sekadar tagline, namun itu harus didorong di segala sektor untuk terus bangkit,” pungkasnya.
(dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
Laporan aduan dan darurat WA AWAK SIGAP +62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: