Akan Gelar Event Di Kota Madiun, Tim Karnaval SCTV Audiensi Bersama Wali Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 26 Mar 2024 08:09:17

Akan Gelar Event Di Kota Madiun, Tim Karnaval SCTV Audiensi Bersama Wali Kota

Akan Gelar Event Di Kota Madiun, Tim Karnaval SCTV Audiensi Bersama Wali Kota

MADIUN – Kota Madiun kembali dilirik untuk menyelenggarakan event nasional. Kali ini, tawaran datang dari salah satu stasiun tv swasta. Yakni, SCTV yang akan menggelar salah satu program unggulan mereka. Yaitu, Karnaval SCTV.

Untuk itu, tim produksi Karnaval SCTV berkunjung ke Kota Madiun dan menggelar audiensi dengan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi. Pertemuan tersebut berlangsung di halaman tengah Balai Kota Madiun, Selasa (26/3).

Kehadiran tim Karnaval SCTV pun disambut baik oleh Wali Kota Maidi. Orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga siap memfasilitasi kebutuhan dari tim. ‘’Silakan saja buat acara di sini. Kota kami terbuka,’’ ujarnya.

Event Karnaval SCTV nantinya akan menggelar berbagai kegiatan menarik secara on air dan off air. Sejumlah artis ibu kota juga akan diundang hadir untuk memeriahkan acara. Selain itu juga tersedia berbagai kegiatan yang melibatkan masyarakat seperti bazar UMKM, senam bersama, lomba mewarnai, dan pagelaran band lokal serta dance competition.

Wali kota pun berharap, kegiatan tersebut dapat berjalan lancar di Kota Madiun. Serta, memberikan efek yang baik bagi warga kota. ‘’Semoga bisa jadi hiburan serta meningkatkan ekonomi masyarakat,’’ tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: