Raker Komwil IV APEKSI, Bahas Tiga Hal Terkait Pemerintahan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 12 Jul 2024 10:08:56

Raker Komwil IV APEKSI, Bahas Tiga Hal Terkait Pemerintahan

Raker Komwil IV APEKSI, Bahas Tiga Hal Terkait Pemerintahan

BLITAR - Rapat Kerja Komisariat Wilayah IV Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Raker Komwil Apeksi) digelar di Kota Blitar selama 11-13 Juni 2024.

Rangkaian kegiatan Raker telah dimulai sejak Kamis (11/7) malam. Dengan penyambutan oleh Pemkot Blitar selaku tuan rumah, yang dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Jatim Adhy Karyono.

Sementara itu, masih dalam satu rangkaian kegiatan, digelar Raker Komwil IV yang dibuka langsung oleh Alwi Rustam, Direktur Eksekutif APEKSI.

Dalam sambutannya, dirinya memaparkan tiga fokus utama dalam raker komwil tersebut. Di antaranya yakni, terkait advokasi kebijakan, mengawal apsirasi anggota, dan penguatan kapasitas.

“Tiga hal yang jadi fokus yaitu, pertama melakukan advokasi kebijakan agar tidak menjadi tsunami regulasi. Seperti misalnya aturan pusat diadaptasi di daerah,” jelasnya.

Terpisah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Budi Wibowo yang mewakili Pj Wali Kota Eddy Supriyanto menghadiri giat yang digelar di Hotel Shantika Blitar itu.

Dirinya berharap apa yang menjadi pembahasan dalam raker komwil bisa membawa kebermanfaatan dan bisa diaplikasikan di tiap wilayah yang mengikuti raker, termasuk Kota Madiun.
(rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: