Isya Berjamaah di Masjid Tarbiyatul Islamiyah, Wali Kota Sosialisasi Sekaligus Salurkan Bantuan ke Warga

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 10 Oct 2023 02:13:18

Isya Berjamaah di Masjid Tarbiyatul Islamiyah, Wali Kota Sosialisasi Sekaligus Salurkan Bantuan ke Warga

Isya Berjamaah di Masjid Tarbiyatul Islamiyah,
Wali Kota Sosialisasi Sekaligus Salurkan Bantuan ke Warga

MADIUN - Giat Salat Isya berjamaah Wali Kota Maidi terus berlanjut. Kegiatannya menyeluruh di wilayah Kota Pendekar. Seperti
Salat Isya Berjamaah yang digelar di Masjid Tarbiyatul Islamiyah, Jalan Gajah mada No 116 Kelurahan Manguharjo, Senin (9/10) malam.

Tak sekadar beribadah, wali kota juga bersilaturahmi, sosialisasi, hingga menyalurkan bantuan. Di antaranya, santunan anak yatim, bantuan sembako, dan juga bantuan Baznas.

Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengatakan bahwa pemerintah harus hadir di tengah masyarakat untuk bisa melayani dengan baik.

‘’Saya harus melayani. Bukan dilayani. Makanya saya sering turun di masyarakat yang salah satunya untuk mendengarkan masyarakat,’’ ungkap wali kota.

Kesempatan tersebut juga dijadikan Wali Kota Maidi sebagai cara untuk menyampaikan progres pembangunan ke depan. Salah satunya, terkait pondok lansia.
Pembangunan sudah berjalan 99 persen, ditarget selesai akhir tahun ini.

Menutup sambutannya, wali kota berpesan kepada jamaah agar tak mudah terpancing dengan informasi yang tidak jelas sumbernya. Khususnya informasi yang meresahkan dan membuat gaduh.

‘’Ini tahun politik, banyak orang yang memanfaatkan tahun politik ini dengan hal-hal yang tidak bertanggung jawab. Masyarakat juga harus selekif dalam memilih informasi,’’ pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: