GOW Gelar Baksos dengan Yatim Piatu, Wali Kota Beri Apresiasi

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 02 Apr 2024 07:50:45

GOW Gelar Baksos dengan Yatim Piatu, Wali Kota Beri Apresiasi

GOW Gelar Baksos dengan Yatim Piatu, Wali Kota Beri Apresiasi

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr.Maidi mengapresiasi giat bakti sosial (baksos) yang diadakan oleh Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Madiun, Selasa (2/4).

Giat yang digelar di Rumah Dinas Wali Kota itu mengundang anak yatim piatu dan dhuafa. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Maidi bersama dengan Sekda Soeko Dwi Handiarto membagikan bingkisan kepada tamu undangan.

Menurut wali kota, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang harus dilakukan. Sebab, dengan berbagi tidak akan mengurangi harta dan justru mendapat pahala.

“Sebentar lagi lebaran. Semua harus senang, makannya kita berbagi supaya semua bisa merasakan kebahagiaan di bulan penuh kemenangan,” terang wali kota.

Tak hanya membagikan bingkisan, wali kota juga membagikan susu kepada para anak yatim. Dalam kesempatan itu wali kota juga berbincang dengan sejumlah anak.

“Saya tanya mereka tinggal dimana, cita-cita jadi apa. Pemerintah akan hadir untuk mensejahterakan mereka,” ucapnya.

Pemkot, lanjutnya, berkomitmen untuk mencetak sumber daya manusia unggul. Di antaranya dengan beasiswa mulai dari jenjang SD hingga SMP dan juga beasiswa kuliah BBM.

“Dengan banyak beasiswa itu harapannya anak-anak seperti mereka bisa mendapatkan pendidikan yang baik dan bisa jadi orang sukses,” pungkasnya.
(ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: