Beri Pembinaan Tenaga PSU RTH dan PJU, Wali Kota Harap Kerja Ikhlas dan Optimal

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 29 Sep 2023 06:13:40

Beri Pembinaan Tenaga PSU RTH dan PJU, Wali Kota Harap Kerja Ikhlas dan Optimal

Beri Pembinaan Tenaga PSU RTH dan PJU, Wali Kota Harap Kerja Ikhlas dan Optimal

MADIUN - Wali Kota Maidi memberi pembinaan kepada tenaga pemeliharaan prasarana sarana utilitas ruang terbuka hijau (PSU RTH) dan penerangan jalan umum (PJU) Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kota Madiun.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Madiun itu memberikan motivasi kepada para petugas yang pekerjaannya sering berada di lapangan itu, menurutnya, petugas yang berada di bawah naungan Disperkim itu merupakan garda terdepan dalam keindahan Kota Madiun.

“Perkim itu memegang wajah Kota Madiun. Tim inilah yang menata, menjaga dan merawat taman yang ada di kota. Maka, kita beri motivasi dengan menghadirkan mubaliq, supaya hati bersih dan saya ingatkan agar jangan lupa ibadah,” terang wali kota, Jumat (29/9).

Lebih lanjut wali kota mengatakan, dengan rajin beribadah, maka jiwa akan bersih membawa keberkahan dalam setiap langkah yang dikerjakan.

“Jika jiwa ini bersih, apa yang di bangun
itu juga akan menjadi berkah. Terlebih Disperkim ini moralnya baik, buktinya kalau moral tidak baik, sudah berapa banyak lampu yang hilang. Di Kota Madiun semua lampu aman,” ucapnya.

Melakui kegiatan pembinaan ini, wali kota berharap para tenaga PSU RTH dan PJU mampu untuk kerja ikhlas dan optimal dalam menjalankan setiap pekerjaan.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: