Audiensi Dengan LSM, Pj. Wali Kota Tampung Masukan Untuk Pembangunan Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 15 May 2024 09:31:24

Audiensi Dengan LSM, Pj. Wali Kota Tampung Masukan Untuk Pembangunan Kota

Audiensi Dengan LSM, Pj. Wali Kota Tampung Masukan Untuk Pembangunan Kota

MADIUN – Sinergi dan koordinasi yang dibangun oleh Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto mencakup berbagai elemen masyarakat. Tak terkecuali, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang ada di Kota Madiun.

Hal ini seperti tampak pada kegiatan Pj. wali kota saat menyambut kedatangan Koalisi Ormas LSM (Koal) Kota Madiun di rumah dinasnya pada Rabu (15/5). Dalam kegiatan itu, Pj. wali kota juga didampingi Kepala Bakesbangpol Kota Madiun Tjatoer Wahdjoedianto dan Kepala Bapppeda Kota Madiun Suwarno.

Kepada Pj. wali kota, perwakilan LSM Kota Madiun menyampaikan berbagai hal. Termasuk, masukan untuk pembangunan kota. Masukan itupun diterima oleh Pj. wali kota dengan baik.

Adapun sejumlah hal yang menjadi pembahasan di antaranya, upaya peningkatan potensi Kota Madiun, optimalisasi lapak UMKM, memperbanyak kegiatan yang melibatkan pegiat seni, hingga pembangunan sarana yang memudahkan mobilisasi di dalam kota.

‘’Masukan saya tampung. Tentunya, yang sudah baik akan tetap dipertahankan dan yang kurang akan diperbaiki,’’ ujarnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: