Gelar Doa Bersama CJH, Pj. Wali Kota Titip Doa Untuk Kota Madiun

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 13 May 2024 13:13:36

Gelar Doa Bersama CJH, Pj. Wali Kota Titip Doa Untuk Kota Madiun

Gelar Doa Bersama CJH, Pj. Wali Kota Titip Doa Untuk Kota Madiun

MADIUN - Sebanyak 218 calon jamaah haji (CJH) asal Kota Madiun mengikuti kegiatan doa bersama di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Senin (13/5).

Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan menjelang keberangkatan CJH ke tanah suci 15 Mei mendatang.

"Semoga semuanya bisa berangkat dalam keadaan sehat dan pulang lebih sehat lagi," ujar Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto saat memberikan sambutan di hadapan CJH.

Menurut Pj. wali kota, saat ini cuaca di tanah suci cukup panas. Bahkan mencapai 45-50 derajat celcius. Karenanya, diharapkan CJH bisa menjaga kesehatan selama melaksanakan ibadah haji.

"Jangan minum air dingin. Sebaiknya minum air suhu normal saja atau hangat. Selalu gunakan alas kaki dan membawa air. Karena panasnya dapat menyebabkan dehidrasi," imbuhnya.

Tak hanya itu, kepada para jamaah Pj. Wali Kota Eddy juga berpesan untuk mendoakan seluruh warga Kota Madiun agar semakin sejahtera. Serta, semua program dan kegiatan dapat berjalan lancar. Sehingga, manfaatnya dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat.

Lebih lanjut, Pj. wali kota juga berpesan kepada panitia haji hingga jamaah yang masih muda untuk senantiasa menjaga para lansia selama beribadah di tanah suci.

"Kalau ada apa-apa segera hubungi panitia yang di Kota Madiun sehingga kami bisa segera mempersiapkan kebutuhan jamaah selama beribadah di sana," tandasnya. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: