Pamitan Taruna Akpol, Pj Wali Kota Ajak Kenalkan Wisata Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 11 Jul 2024 03:07:09

Pamitan Taruna Akpol, Pj Wali Kota Ajak Kenalkan Wisata Kota

Pamitan Taruna Akpol, Pj Wali Kota Ajak Kenalkan Wisata Kota

MADIUN –Setelah berpamitan dengan Sekda Kota Madiun, 14 Taruna Akademi Polisi (Akpol) tingkat II yang menjalani latihan kerja (latja) di Kota Pendekar juga berpamitan dengan Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto. Acara pamitan berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Rabu (10/7) malam. Pj wali kota juga mendoakan agar sukses dan bisa menjabat di Kota Madiun suatu hari nanti.

‘’Semoga sukses dan semoga bisa menjabat di Kota Madiun,’’ katanya.

Selain itu, Pj wali kota juga berpesan untuk membantu memperkenalkan Kota Madiun. Salah satunya, ikon-ikon menarik yang menjadi favorit wisatawan. Seperti diketahui, Kota Pendekar memiliki wisata enam negara tanpa visa. Wisata buatan dengan landmark negara-negara tersebut kini menjadi jujukan wisatawan. Selama magang di Kota Madiun, tentunya para Taruna Akpol tersebut juga pernah mengunjungi atau paling tidak pernah melihat tempat wisata buatan tersebut.

‘’Bantu juga memperkenalkan Kota Madiun, termasuk wisatanya,’’ harapnya.

Menjadi lokasi belajar memang memberikan manfaat tersendiri bagi Kota Madiun. Salah satunya, dari segi promosi kota. Sebab, belasan Taruna yang magang itu berasal dari berbagai daerah di tanah air. Harapannya, perkembangan di Kota Madiun bisa dipromosikan ke teman dan saudara setelah kembali nanti.

Sementara itu, Pemerintah Kota Madiun juga memfasilitasi tempat tinggal sementara untuk para Taruna Akpol tersebut selama sebulan magang di Kota Pendekar. Mereka menggunakan rumah dinas sekda di Jalan Jawa. Hal itu dilakukan mengingat Polres Madiun Kota belum memiliki asrama khusus untuk digunakan peserta latja. Sementara rumah dinas sekda juga belum dimanfaatkan secara optimal. Sebab, Sekda Kota Madiun Soeko Dwi Handiarto memilih bertempat tinggal di kediaman pribadi. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: