Terima Tim Surveyor Akreditasi FKTP, Wali Kota Harapkan Hasil Terbaik

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 13 Oct 2023 02:57:55

Terima Tim Surveyor Akreditasi FKTP, Wali Kota Harapkan Hasil Terbaik

Terima Tim Surveyor Akreditasi FKTP, Wali Kota Harapkan Hasil Terbaik

MADIUN - Wali Kota Maidi menerima tim surveyor akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP) Puskesmas Demangan, Kamis (12/10). Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu menyambut baik kedatangan tim surveyor.

“Terima kasih sudah hadir di Kota Madiun. Apa yang kurang silahkan disampaikan nanti akan kami penuhi,” ungkap wali kota.

Lebih lanjut mantan sekda itu mengatakan bahwa semua puskesmas yang ada di Kota Madiun memang diarahkan untuk akreditasi paripurna.

“Semua saja yang membidangi harus optimal,” ucapnya.

Puskesmas Demangan kali terakhir juga meraih akreditasi utama pada 2019 lalu. Artinya, akreditasi diharapkan meningkat tahun ini. Wali kota optimis predikat itu bisa diraih. Pasalnya, Puskesmas Demangan memang memiliki pelayanan yang bagus, sarana dan prasarana yang lengkap, serta gedung yang representatif.

Sementara itu, perwakilan tim surveyor dr. Ari Mahardinata dari Lembaga Independen Penyelenggara Akreditasi Lipa Mitra Nusa mengatakan terimakasih atas sambutannya dan berharap yang terbaik untuk Kota Madiun.

“Terimakasih atas kehangatannya dalam menyambut. Semoga hasil akreditasi baik dan bisa mempertahankan status,” pungkasnya.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: