Melepas CJH Ke Tanah Suci, Pj. Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 15 May 2024 04:14:56

Melepas CJH Ke Tanah Suci, Pj. Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan

Melepas CJH Ke Tanah Suci, Pj. Wali Kota Pesan Jaga Kesehatan

MADIUN - Sebanyak 212 calon jamaah haji (CJH) Kota Madiun resmi diberangkatkan dari Wisma Haji Kota Madiun menuju Asrama Haji Sukolilo, Surabaya. Prosesi pemberangkatan dipimpin oleh Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto, Selasa (14/5) malam.

Dalam sambutannya, Pj. wali kota mengimbau kepada para jamaah untuk senantiasa menjaga kesehatan selama menunaikan ibadah di Baitullah.

"Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, cuaca di sana cukup panas. Bahkan mencapai 45-50 derajat celcius. Tetap jaga kondisi tubuh agar selalu sehat," ujarnya.

Adapun jamaah haji asal Kota Madiun tergabung dalam kloter 17 embarkasi Surabaya. Para jamaah diberangkatkan dari Surabaya menuju Madinah pada Kamis (16/5) pukul 03.40.

Kepada ASN yang mengikuti ibadah haji, Pj. wali kota berpesan agar tetap siap sedia melayani masyarakat. Terutama, jamaah haji yang usia lanjut.

Sebagai informasi, total CJH dari Kota Madiun tahun ini sebanyak 218 orang. 6 di antaranya adalah CJH cadangan yang akan berangkat dengan kloter 20 embarkasi Surabaya. 44 orang berusia lanjut. Jamaah tertua berusia 85 tahun. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: