Peringati HKN Ke-59, Wali Kota : Tenaga Kesehatan Harus Sehat

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Nov 2023 08:47:25

Peringati HKN Ke-59, Wali Kota : Tenaga Kesehatan Harus Sehat

Peringati HKN Ke-59, Wali Kota : Tenaga Kesehatan Harus Sehat

MADIUN - Kesehatan mahal harganya. Namun, tidak bisa dibeli. Karenanya selagi masih diberi kesehatan, maka harus dapat bermanfaat bagi orang lain.

Pesan tersebut disampaikan oleh Wali Kota Madiun, Dr. Maidi dalam puncak peringatan Hari Kesehatan Nasional ke-59 yang berlangsung di Pahlawan Bussiness Center (PBC), Sabtu (25/11).

"Maka dari itu, tenaga kesehatan harus senantiasa sehat agar bisa melayani masyarakat dengan optimal," ujarnya.

Untuk itu, dalam puncak peringatan HKN hari ini dilaksanakan jalan sehat dengan rute Jalan Pahlawan, Panglima Sudirman, Dr. Soetomo, Kompol Sunaryo, dan kembali lagi ke PBC. Dalam kegiatan itu juga dilakukan screening atau pengecekan kesehatan. Seperti, tekanan darah, kadar gula dalam darah, dan kolesterol.

Wali kota juga memberikan bingkisan secara simbolis kepada anak-anak yang salah satu isinya buah. Melalui kegiatan itu, wali kota mengkampanyekan gerakan gemar makan buah untuk semakin meningkatkan kesehatan.

Dalam kegiatan itu pula, wali kota menyerahkan bantuan bagi 270 posyandu balita di Kota Madiun. "Mari jaga anak-anak kita supaya tetap sehat dan tumbuh menjadi generasi emas yang berkualitas," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: