Pastikan Kondusifitas Daerah, Pj Wali Kota Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Aman Suro 2024

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 06 Jul 2024 12:56:34

Pastikan Kondusifitas Daerah, Pj Wali Kota Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Aman Suro 2024

Pastikan Kondusifitas Daerah, Pj Wali Kota Ikuti Apel Gelar Pasukan Ops Aman Suro 2024

MADIUN - Dalam rangka persiapan pengamanan kegiatan Bulan Muharram/Suro, TNI-Polri, pemerintah daerah, dan perwakilan perguruan pencak silat di wilayah Kota/Kabupaten Madiun melaksanakan apel gelar pasukan Operasi Aman Suro (OAS) 2024 di Alun-Alun Kota Madiun, Sabtu (6/7) sore.

Bertindak sebagai inspektur upacara, Karoops Polda Jawa Timur, Kombes Pol Puji Santosa. Didampingi Danrem081/Dhirot Saha Jaya (DSJ) Kolonel Infanteri Rama Pratama. Bersama dengan Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto, Pj. Bupati Madiun Tontro Pahlawanto, serta Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto dan segenap jajaran Forkopimda.

Kapolres Madiun Kota, AKBP Agus Dwi Suryanto mengatakan giat tersebut sebagai komitmen menjaga keamanan dan ketertiban Kota Madiun khususnya dan Madiun Raya pada umumnya.

“Aman adalah kebutuhan bersama kalau aman akan tercipta situasi nyaman dan damai. Ini kita upayakan seperti itu,” ungkapnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan ada beberapa titik lokasi yang menjadi perhatian. Yakni beberapa titik yang ada di batas kota, juga titik tertentu dalam kota.

“Serta lokasi kegiatan yang sudah kami kolaborasi pola pengamanannya,” ucapnya.

Terpisah, Pj Wali Kota Eddy Supriyanto mengapresiasi langkah seluruh pihak dalam menjaga keamanan dan kondusifitas kota. Dirinya berharap dengan kesiapan pengamanan dan komitmen bersama, kondusifitas Kota Madiun akan terjaga.
(rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: