Sambut HUT ke-78 TNI, Wali Kota Maidi Ikuti Ziarah di Taman Makam Pahlawan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 04 Oct 2023 06:30:21

Sambut HUT ke-78 TNI, Wali Kota Maidi Ikuti Ziarah di Taman Makam Pahlawan

Sambut HUT ke-78 TNI, Wali Kota Maidi Ikuti Ziarah di Taman Makam Pahlawan

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi mengikuti apel serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Madiun, Rabu (4/10).

Kegiatan ziarah tersebut dilakukan dalam rangka memperingati HUT ke-78 Tentara Nasional Indonesia yang jatuh pada 5 Oktober 2023 esok.

Ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah Pahlawan. Dilanjutkan mengheningkan cipta dan peletakan karangan bunga di Tugu Taman Makam Pahlawan.

Setelahnya dilanjutkan dengan tabur bunga oleh pimpinan ziarah ke pusara para pahlawan diikuti oleh para peserta lainnya.

Kegiatan tersebut digelar selain sebagai bagian dari peringatan perayaan HUT TNI ke-78, juga sebagai cara untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan khususnya TNI yang telah gugur karena tugas negara, sekaligus mendoakan arwah para pahlawan yang telah gugur dalam mempertahankan kedaulatan negara Indonesia.

Wali Kota Maidi megatakan kegiatan ziarah dilakukan untuk mengenang serta menghormati jasa para pahlawan. “Ya dengan ini harapannya semangat juang para pahlawan bisa kita lanjutkan untuk membangun bangsa dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tutup wali kota.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: