Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Pj Wali Kota Berikan Selamat Atas Semua Capaian

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 01 Jul 2024 09:48:49

Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Pj Wali Kota Berikan Selamat Atas Semua Capaian

Upacara Hari Bhayangkara ke-78, Pj Wali Kota Berikan Selamat Atas Semua Capaian

MADIUN – Instansi Polri tepat merayakan hari ulang tahun ke-78 tahun ini. Berbagai acara pun digelar dalam rangka memperingati HUT tersebut. Salah satunya, upacara hari Bhayangkara yang berlangsung di Bakorwil I Madiun, Senin (1/7). Kegiatan diikuti sejumlah pejabat di Kota Pendekar. Tak terkecuali Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Dalam kegiatan tersebut Pj wali kota memberikan ucapan selamat kepada Polri khususnya Polres Madiun Kota. Berbagai capaian apik Kota Madiun yang berhasil diraih tentu tak terlepas dari peran bersama. Termasuk Kepolisian. Salah satunya, keamanan yang sangat terjaga. Tanpa kondusifitas berbagai capaian daerah bakal sulit untuk diwujudkan.

‘’Selamat kepada instansi Polri khususnya Polres Madiun Kota, segala capaian dan keberhasilan harus selalu ditingkatkan,’’ ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto menyebut capaian Polres Madiun Kota tentu tak terlepas dari dukungan dari semua pihak. Karenanya, pihaknya juga menyampaikan banyak terima kasih atas semua partisipasi yang diberikan. Agus juga meminta kritik, saran, dan masukan agar pelayanan Polri khususnya dalam mewujudkan Kamtibmas bisa semakin baik lagi ke depannya.

‘’Apresiasi kepada seluruh pihak, mulai dari Pemda dan jajaran, TNI, stake holder lain, dan juga seluruh elemen masyarakat yang telah membantu Polri dalam mewujudkan Kamtibmas di Kota Madiun,’’ ujarnya.

Kapolres menyebut sinergitas tentu perlu untuk ditingkatkan. Apalagi, ada sejumlah tantangan besar ke depan. Mulai dinamika era digital hingga gelaran Pilkada tahun ini. Seperti diketahui, masa kampanye hingga hari pemungutan suara Pilkada tinggal beberapa bulan ke depan.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: