Buka FGD Evaluasi Capaian Kerja Dinkes PPKB, Wali Kota : Dinkes Harus Sehat

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 12 Oct 2023 10:01:02

Buka FGD Evaluasi Capaian Kerja Dinkes PPKB, Wali Kota : Dinkes Harus Sehat

Buka FGD Evaluasi Capaian Kerja Dinkes PPKB, Wali Kota : Dinkes Harus Sehat

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi hadir untuk membuka Forum Group Discussion (FGD) Evaluasi Capaian Kerja 2023 dan Rencana Anggaran 2024 Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana di Graha Mangga, Kamis (12/10).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengimbau agar Dinkes PPKB senantiasa menjaga kesehatan. "Baik kesehatan fisik pegawai maupun lembaganya," ujar wali kota.

Hal itu, menurut wali kota, akan berpengaruh terhadap masyarakat yang dilayaninya. Karena itu, agar pelayanan dapat berjalan optimal wajib dibarengi dengan penguatan performa secara internal.

"Dinkes harus sehat untuk menyehatkan orang yang tidak sehat," imbuhnya.

Lebih lanjut, wali kota juga mengimbau agar Dinkes PPKB senantiasa meningkatkan koordinasi dengan OPD maupun lembaga lainnya. Serta, rutin melakukan identifikasi penyakit yang sering diderita masyarakat. Kemudian, mencari solusi sebagai upaya mencegah penyebaran penyakit lebih meluas.

"Belajar tidak mengenal usia. Terus belajar, tingkatkan ilmu pengetahuan untuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: