Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Di Banjarejo, Wali Kota Ajak Warga Sampaikan Usulan Pembangunan


  • Kategori Berita
  • By Admin Kota
  • 01 Mar 2023

Gelar Pertemuan Dengan Tokoh Masyarakat Di Banjarejo, Wali Kota Ajak Warga Sampaikan Usulan Pembangunan

MADIUN – Setelah menyelesaikan sidang ujian proposal tugas akhir program doktor (TAPD) di Surabaya, Wali Kota Madiun Maidi segera kembali ke Kota Pendekar untuk melaksanakan tugas kepala daerah. Salah satunya, menghadiri pertemuan dengan tokoh masyarakat di wilayah Kelurahan Banjarejo, Jumat (17/2) sore.

Adapun dalam kegiatan tersebut hadir ketua RT/RW di wilayah Banjarejo, perwakilan PKK setempat, dan organisasi wanita.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam pembangunan. Yakni, dengan menyampaikan usulan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

‘’Silakan sampaikan usulan. Semua akan saya pertimbangkan,’’ ujarnya.

Dalam pembangunan 2023, Pemkot Madiun fokus dalam hal penataan kota. Termasuk menyelesaikan proyek pavingisasi, menuntaskan rumah tidak layak huni (RTLH), serta penambahan PJU. Selain itu, juga menyempurnakan proyek Smart City.

Pada kesempatan itu, wali kota juga memaparkan kegiatannya dalam waktu dekat yang akan melaksanakan dinas ke luar negeri. Salah satunya, Swiss untuk menjalin kerja sama beasiswa bagi anak-anak kurang mampu di Kota Madiun.

‘’Tahun ini kita sudah mulai program wajib belajar 16 tahun. Anak-anak yang kurang mampu saya sekolahkan agar bisa mengangkat derajat keluarga,’’ tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

  • Bagikan: