Pj. Wali Kota Madiun Terima Audiensi dari NPCI dan Mercure Madiun Hotel, Bicarakan Prestasi Hingga Jalin Sinergi MADIUN ...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 28 Oct 2024 11:00:28

Pj. Wali Kota Madiun Terima Audiensi dari NPCI dan Mercure Madiun Hotel, Bicarakan Prestasi Hingga Jalin Sinergi MADIUN ...

Pj. Wali Kota Madiun Terima Audiensi dari NPCI dan Mercure Madiun Hotel, Bicarakan Prestasi Hingga Jalin Sinergi

MADIUN - Di siang yang cerah, Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto menerima dengan ramah dua audiensi di Rumah Dinas pada Senin (28/10). Audiensi yang pertama datang dari National Paralympic Committee Indonesia (NPCI) Kota Madiun yang didampingi oleh Disbudparpora Kota Madiun.

Salah satu atlet yang turut serta datang adalah Pipit Dwichandra Sari, warga Kelurahan Taman, yang berhasil menorehkan prestasi dengan meraih medali perak di cabang olahraga boccia nomor mixed double kelas BC 1 pada Pekan Paralimpiade Nasional (Peparnas) 2024 di Solo tempo hari lalu.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih Pipit dan berharap hal ini dapat memotivasi atlet lainnya untuk terus berjuang dalam meraih prestasi," ungkap Pj. Wali Kota. Audiensi ini bertujuan untuk memperkenalkan serta menjalin sinergi antara NPCI dengan Pemkot Madiun.

Pembahasan mengenai usulan pengajuan untuk
membentuk sekretariat dan pengadaan alat yang diperlukan guna mengoptimalkan pelatihan dan prestasi juga tak luput dari pembicaraan. Dukungan infrastruktur sangat penting, agar para atlet dapat berlatih dengan maksimal.

Kemudian dalam audiensi yang kedua, Pj. Wali Kota menerima kunjungan dari manajemen Mercure Madiun Hotel yang didampingi oleh Disnaker KUKM Kota Madiun dan DPMPTSP Kota Madiun. Hotel bintang 4 plus tersebut kini dalam tahap finishing dan berencana untuk melakukan grand opening pada tahun 2025 mendatang.

Dalam pertemuan, pihak hotel meminta doa restu dari Pemkot Madiun sekaligus menjalin sinergi, serta mengungkapkan komitmennya untuk berkontribusi pada perkembangan kota. Pj. Wali Kota mengungkapkan, "Kami menyambut baik kehadiran Mercure Madiun Hotel di kota ini, yang akan semakin menunjang sektor pariwisata dan ekonomi."

Selain itu, Pj. Wali Kota juga menekankan untuk selalu melakukan koordinasi, baik terkait perizinan dan operasional untuk memastikan seluruh persiapan berjalan lancar dengan hasil yang optimal. Dengan langkah ini, diharapkan Kota Pendekar semakin ramai serta terus maju dan berkembang di berbagai sektor. (ney/uli/diskominfo)

  • Bagikan: