Kunjungi Kantor BKAD, Pj Wali Kota Apresiasi Kebersihan Kantor BKAD

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 15 Jul 2024 10:45:24

Kunjungi Kantor BKAD, Pj Wali Kota Apresiasi Kebersihan Kantor BKAD

Kunjungi Kantor BKAD, Pj Wali Kota Apresiasi Kebersihan Kantor BKAD

MADIUN – Giat Kunjungan Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) oleh Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto berlanjut. Kali ini, Pj wali kota mengunjungi kantor Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Senin (15/7). Seperti kunjungan serupa sebelumnya, Pj wali kota ingin mengetahui lebih dekat dengan aparatur sipil negara (asn) beserta kondisi kantor yang ditempati.

Tak heran, Pj wali kota langsung berkeliling begitu tiba di kantor BKAD yang beralamat di Jalan Semangka Kelurahan Kejuron Kecamatan Taman tersebut. Satu persatu ruangan dikunjungi. Pj wali kota juga bersapa salam dengan seluruh karyawan yang ditemui.

‘’Kantor itu bisa dibilang rumah. Sebagian besar waktu, bapak dan ibu habiskan di kantor. Karenanya, kantor ini harus senantiasa dijaga kebersihan dan lainnya agar selalu nyaman,’’ kata Pj wali kota.

Pj wali kota pun memberikan apresiasinya karena kantor BKAD termasuk yang sangat bersih. Pj yang juga menjabat sebagai Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur itu berharap apa yang sudah baik untuk terus dijaga dan ditingkatkan. Kenyamanan kantor, lanjutnya, sangat penting dalam mendukung kinerja. Terlebih BKAD yang banyak berurusan dengan anggaran dan lainnya.

‘’Urusan anggaran ini harus jeli harus teliti. Harus selalu di cek dan ricek termasuk laporan dari OPD lain. Mungkin laporan yang dibuat BKAD sudah teliti karena memang bidangnya, tetapi yang dibuat dari OPD lain mungkin masih ada yang salah-salah. Tolong itu dicek dan cek lagi,’’ sarannya.

Selain itu, Pj wali kota juga mengingatkan akan tahun politik dan selalu menekankan untuk netral. Di samping itu, tugas harus terus berjalan. BKAD salah satunya mengurus anggaran bantuan politik (banpol) dalam APBD perubahan nanti. Karenanya, pembahasan terkait itu harus mulai disiapkan dari sekarang. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: