Hadiri Majestic 2024, Pj Wali Kota Sampaikan Apresiasi Kepada Bank Jatim Sudah Hadirkan Event Luar Biasa

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 08 Sep 2024 03:36:38

Hadiri Majestic 2024, Pj Wali Kota Sampaikan Apresiasi Kepada Bank Jatim Sudah Hadirkan Event Luar Biasa

Hadiri Majestic 2024, Pj Wali Kota Sampaikan Apresiasi Kepada Bank Jatim Sudah Hadirkan Event Luar Biasa

MADIUN – Berbagai keseruan terus tersaji di Majestic 2024-Mataraman Jatimers Night Music and Carnival. Berlangsung di kawasan GOR Wilis Kota Madiun, event hari ketiga tersebut dimeriahkan dengan penampilan band Letto, Sabtu (7/9) malam. Kegiatan tidak hanya berhasil menarik ribuan pengunjung. Namun juga pejabat Kota Madiun, tak terkecuali Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Dalam kesempatan tersebut Pj wali kota juga memberikan sambutan singkat. Pj wali kota yang tak bisa hadir langsung pada saat pembukaan sebelumnya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bank Jatim atas terselenggaranya event tersebut. Event tidak hanya menjadi sarana hiburan kepada masyarakat. Namun, juga menggerakkan perekonomian di Kota Madiun.

‘’Terima kasih Bank Jatim. Ini luar biasa,’’ kata Pj wali kota.

Pj wali kota juga menyampaikan kata-kata perpisahan kepada Pimpinan Cabang Bank Jatim Kota Madiun yang akan menjabat ke Bank Jatim provinsi. Ke depan, Pj wali kota berharap ada banyak kegiatan yang bisa dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota Madiun termasuk event-event untuk masyarakat Kota Pendekar.

‘’Terima kasih sudah banyak berkontribusi untuk Kota Madiun dan selamat atas jabatan baru di pusat,’’ ujarnya.

Pj wali kota juga berpesan agar masyarakat tidak melupakan tiga periode waktu dalam menjalani kehidupan. Yakni, masa lalu, masa kini, dan masa yang akan datang. Masa lalu bisa menjadi pembelajaran. Pj wali kota juga menyampaikan permintaan maaf jika pada waktu yang lalu pernah berbuat kesalahan. Sedang untuk masa kini, wali kota mengajak masyarakat untuk menikmati dan mensyukuri yang ada. Termasuk konser band Letto.

‘’Masa yang akan datang harus terus kita isi dengan kegiatan positif. Mari kita jaga kota ini dengan hal-hal yang positif,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: