HUT ke-70 SMAN 2 Kota Madiun, Wali Kota Harap Kerjasama Wujudkan Generasi Emas 2045

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 12 Oct 2023 03:27:53

HUT ke-70 SMAN 2 Kota Madiun, Wali Kota Harap Kerjasama Wujudkan Generasi Emas 2045

HUT ke-70 SMAN 2 Kota Madiun, Wali Kota Harap Kerjasama Wujudkan Generasi Emas 2045

MADIUN - Wali Kota Maidi menghadiri peringatan HUT SMAN 2 Kota Madiun yang ke-70, Kamis (12/10). Kesempatan itu digunakan wali kota untuk menyampaikan sejumlah informasi terkait Kota Pendekar dan juga program pemerintah daerah yang berkaitan dengan dunia pendidikan.

Salah satunya yakni program pengembangan sumber daya manusia untuk melahirkan generasi emas 2045. Saat ini, kata wali kota, orang nomor satu di Kota Madiun itu tengah menjalankan berbagai program guna mewujudkan generasi emas.

“Maka dari itu saya minta kerjsama untuk bisa mewujudkan generasi yang berkualitas yang bisa menjadi pemimpin di masa mendatang,” ungkapnya.

Tak hanya itu, wali kota juga mengatakan bahwa usia 70 bukan lagi usia yang muda. Tetapi Smada, sebutan SMAN 2 Kota Madiun harus selalu berpenampilan muda. Yakni, dengan selalu mengikuti perubahan dan menghadirkan ide-ide baru.

Khususnya dalam dunia pendidikan. Smada Kota Madiun dikenal mencetak siswa-siswi berkualitas Kota Madiun. Pun, tidak sedikit yang kemudian diterima di perguruan tinggi yang bonafit. Wali kota berharap prestasi itu tidak mengendur.

‘’Selamat kepada SMAN 2 Kota Madiun yang telah berhasil mempertahankan kualitasnya sampai saat ini. SMAN 2, dua urutannya satu prestasinya,” pungkasnya.
(ws hendro/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: