Cegah Konflik Sosial, Pemkot Gelar Optimalisasi Peran RT, RW, dan LPMK

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 13 Jun 2024 06:27:58

Cegah Konflik Sosial, Pemkot Gelar Optimalisasi Peran RT, RW, dan LPMK

Cegah Konflik Sosial, Pemkot Gelar Optimalisasi Peran RT, RW, dan LPMK

MADIUN - Kondusifitas kota menjadi tanggung jawab bersama. Maka dari itu, untuk meningkatkan keamanan kota, pemkot menggelar optimalisasi peran serta RT, RW dan LPMK.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Wali Kota Eddy Supriyanto mengatakan konflik sosial perlu dicegah sedini mungkin. Maka, perlu dilakukan sosialisasi agar kondisi kota terkendali.

“Kita jangan biarkan kondisi yang sudah aman tercerai berai. Pilihan boleh beda tapi jangan sampai dibawa hingga perpecahan,” terangnya, Rabu (12/6) malam.

Kota Madiun, lanjutnya, saat ini sudah ramai karena banyak yang merasa aman dan nyaman. “Kita ini kota jasa. Jika kita tidak menjaga ini. Orang-orang yang mau ke Kota Madiun tidak jadi kita semua yang rugi,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Pj wali kota sekaligus mensosialisasikan agenda-agenda dalam rangka Hari Jadi Kota Madiun (HJM) yang ke 106. Juga, mengajak seluruh peserta yang hadir untuk ikut mensukseskan hari jadi.

“Saya harap yang hadir dalam forum ini mampu menjadi kepanjangan tangan, telinga, dan mata pemerintah untuk menyampaikan apa yang disosialisasikan hari ini,” pungkasnya.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: