Salat Isya di Masjid Baitul Jannah, Wali Kota Setujui Bantuan Pembangunan Rp 50 Juta

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 26 Sep 2023 02:00:26

Salat Isya di Masjid Baitul Jannah, Wali Kota Setujui Bantuan Pembangunan Rp 50 Juta

Salat Isya di Masjid Baitul Jannah, Wali Kota Setujui Bantuan Pembangunan Rp 50 Juta

MADIUN – Gelaran Salat Isya bersama Wali Kota Madiun, Maidi kembali bergulir. Kali ini, orang nomor satu di Kota Pendekar itu melaksanakan Salat Isya di Masjid Baitul Jannah Kelurahan Manguharjo, Senin (25/9). Seperti gelaran sebelumnya, kegiatan tidak hanya peningkatan iman dan taqwa, tetapi juga sarana silaturahmi dengan jamaah. Wali Kota Maidi juga menyalurkan santunan dan serap aspirasi masyarakat.

Salah satunya, terkait bantuan pembangunan masjid. Mantan Sekda Kota Madiun tersebut juga langsung menindaklanjuti dengan menyiapkan bantuan Rp 50 juta. Pemerintah Kota Madiun memang memiliki anggaran khusus untuk pembangunan tempat ibadah. Anggarannya, mencapai Rp 3 miliar. Tidak hanya untuk masjid atau musala, bantuan juga untuk tempat ibadah agama lain.

‘’Tempat ibadah harus nyaman. Sudah kita siapkan anggarannya, silahkan diusulkan,’’ kata wali kota.

Wali kota langsung merespon dengan menginstruksikan OPD yang membidangi. Dalam gelaran salat berjamaah tersebut memang selalu menghadirkan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau yang mewakili. Harapannya, setiap usulan jamaah bisa langsung diberikan solusi. Termasuk usulan bantuan pembangunan tempat ibadah. Pembangunan Masjid Baitul Jannah memang belum selesai. Karenanya, wali kota langsung menyetujui bantuan anggaran pembangunan tempat ibadah tersebut.

‘’Tolong Bagian Pereksos segera ditindaklanjuti,’’ perintah wali kota.

Kegiatan salat berjamaah tersebut memang sudah dijadwalkan rutin. Wali kota bakal melaksanakan ibadah dari satu masjid ke masjid yang lain di semua kelurahan. Kegiatan juga sarat akan serap aspirasi jamaah. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: