Gus Azmi Tutup Jatim Ampuh Rangkaian Peringatan Hari Jadi, Pj Wali Kota: Kita Awali Kebaikan dan Kita Tutup dengan Kebai...

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 02 Jul 2024 04:44:13

Gus Azmi Tutup Jatim Ampuh Rangkaian Peringatan Hari Jadi, Pj Wali Kota: Kita Awali Kebaikan dan Kita Tutup dengan Kebai...

Gus Azmi Tutup Jatim Ampuh Rangkaian Peringatan Hari Jadi, Pj Wali Kota: Kita Awali Kebaikan dan Kita Tutup dengan Kebaikan

MADIUN – Gelaran Jatim Ampuh bareng JTV di Kota Madiun resmi berakhir. Gelaran ditutup manis dengan penampilan Muhammad Ulul Azmi Askandar al-Abshor alias Gus Azmi dalam Gema Sholawat di Alun-alun Kota Madiun, Senin (1/7) malam. Gema Sholawat yang sekaligus peringatan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun itu juga dihadiri Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Dalam sambutannya, Pj wali kota mengatakan rangkaian peringatan hari jadi Kota Madiun dibuka dengan Madiun Bersholawat bersama Gus Miftah awal Juni lalu. Saat penutupan rangkaian pun dihadirkan kegiatan bernuansa religius bersama Gus Azmi. Pj wali kota menyebut nuansa religius terus dibangun di Kota Madiun sebagai upaya mendekatkan diri kepada Allah SWT, Tuhan YME.

‘’Kegiatan kita mulai dengan pengajian dan malam ini kita akhiri dengan sholawatan. Sesuatu yang dimulai dengan kebaikan kita dengan kebaikan pula,’’ kata pj wali kota.

Gelaran Jatim Ampuh bareng JTV memang menjadi ujung dari rangkaian peringatan Hari Jadi Kota Madiun. Jatim Ampuh berlangsung sejak 22 Juni lalu. Berbagai hiburan pun tersaji yang ditutup dengan penampilan Gus Azmi kemarin. Pj wali kota menyebut berbagai kegiatan yang dihadirikan diharap tidak hanya menjadi hiburan masyarakat. Tetapi juga mendongkrak perekonomian daerah. Hal itu penting mengingat Kota Madiun tidak banyak memiliki sumber daya alam.

‘’Ada banyak kegiatan yang pastinya berdampak pada perekonomian daerah. Ini tentu harus kita jaga dan kita tingkatkan,’’ ungkapnya.

Penampilan apik Gus Azmi pun menarik ribuan masyarakat khususnya remaja putri. Mereka tumplek blek di Alun-alun untuk melihat langsung pendakwah ganteng tersebut. Vokalis grup shalawat Syubbanul Muslimin dari Pondok Pesantren Nurul Qodim, Probolinggo itu membawakan sejumlah lagu-lagu bernuansa islami dengan lirik yang menyentuh hati dan membawa pesan-pesan moral yang positif. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: