Pj Wali Kota Hadiri Penyerahan Remisi Warga Binaan Lapas I Madiun

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 17 Aug 2024 13:10:43

Pj Wali Kota Hadiri Penyerahan Remisi Warga Binaan Lapas I Madiun

Pj Wali Kota Hadiri Penyerahan Remisi Warga Binaan Lapas I Madiun

MADIUN – Bertepatan dengan momen peringatan HUT ke-79 RI, Kementerian Hukum dan HAM memberikan apresiasi kepada warga binaan lembaga pemasyarakatan yang memenuhi syarat secara administratif dan substantif. Yakni, berupa pengurangan masa tahanan atau remisi.

Salah satunya seperti tampak di Lapas Kelas I Madiun pada Sabtu (17/8). Sebanyak 833 warga binaan mendapatkan pengurangan masa tahanan. Bahkan, empat orang di antaranya dinyatakan langsung bebas.

Prosesi pemberian remisi itupun dilaksanakan secara seremonial di Lapas Kelas I Madiun. Tampak hadir pula Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto beserta OPD Pemkot Madiun.

Dalam kesempatan itu, Pj wali kota pun menyampaikan apresiasi kepada warga binaan yang berhasil mendapatkan remisi. ‘’Semoga berkah dan barokah,’’ ujarnya.

Selain menghadiri penyerahan remisi, dalam kesempatan itu Pj wali kota juga menyaksikan berbagai produk buatan warga binaan hasil pelatihan yang diberikan oleh Lapas I Madiun. Mulai dari produk kerajinan tangan hingga kuliner.

Pj wali kota pun berkomitmen untuk membantu pemasaran produk warga binaan sebagai bentuk apresiasi dan mendorong semangat mereka untuk terus berkarya. ‘’Semoga dengan upaya ini mereka semakin giat mengikuti pelatihan dan lebih percaya diri ketika sudah kembali ke masyarakat nanti,’’tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

#infografispendekar

  • Bagikan: