Peduli Sensor Mandiri, Wali Kota Raih Anugerah LSF 2023

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 14 Sep 2023 23:42:31

Peduli Sensor Mandiri, Wali Kota Raih Anugerah LSF 2023

Peduli Sensor Mandiri, Wali Kota Raih Anugerah LSF 2023

JAKARTA - Wali Kota Madiun Maidi sukses menambahkan prestasi ke-263 untuk Kota Madiun. Yakni, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut meraih penghargaan Kepala Daerah Peduli Sensor Mandiri dalam Anugerah Lembaga Sensor Film 2023.

Prosesi penyerahan penghargaan berlangsung di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat pada Kamis (14/9) malam. Piala kemenangan wali kota diserahkan oleh Presenter kondang Raffi Ahmad dan jurnalis andal Indonesia Najwa Shihab.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua tim. Malam ini kita meraih penghargaan dari Lembaga Sensor Film," ujarnya saat memberikan sambutan.

Wali kota menuturkan, keberadaan lebih dari 3 ribu titik Wi-Fi di Kota Madiun tidak serta merta membuat masyarakat lepas kontrol. Sebab, Pemkot Madiun terus berupaya memfilter tayangan yang berdampak negatif agar tidak sampai kepada masyarakat. Sehingga, hanya dampak positif saja yang dirasakan manfaatnya.

Upaya itupun sejalan dengan dikukuhkannya Kelurahan Winongo sebagai desa percontohan sensor mandiri pertama di Indonesia pada Agustus 2022 lalu. Kota Madiun terus berupaya menyajikan tontonan yang bisa menjadi tuntunan sesuai kategori usia penontonnya.

Lebih lanjut, dalam kesempatan itu wali kota juga mengajak insan perfilman di Indonesia untuk datang dan memproduksi film di Kota Madiun.

"Kota Madiun punya miniatur 6 negara. Silakan datang dan membuat film. Akan saya fasilitasi," tandasnya. (Ws hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: