Kunjungi Inspektorat Kota Madiun, Pj. Wali Kota Tekankan Profesionalisme Kinerja

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 02 Sep 2024 11:15:22

Kunjungi Inspektorat Kota Madiun, Pj. Wali Kota Tekankan Profesionalisme Kinerja

Kunjungi Inspektorat Kota Madiun, Pj. Wali Kota Tekankan Profesionalisme Kinerja

MADIUN - Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto melakukan kunjungan kerja ke Inspektorat Kota Madiun. Dalam kunjungannya, Pj. Wali Kota memeriksa berbagai ruangan serta memberi semangat kepada para pegawai. Kunjungan ini merupakan upaya untuk memastikan lingkungan kerja yang kondusif serta mengoptimalkan kinerja pegawai di Kota Pendekar.

"Saya sangat mengapresiasi dedikasi para pegawai di sini. Namun, beberapa ruang perlu dibenahi dan ditambahkan penghijauan agar suasana kerja menjadi lebih nyaman dan menyejukkan," ungkapnya.

Selain itu, Pj. Wali Kota juga menyoroti perlunya evaluasi pegawai yang lebih mendalam untuk memastikan semua pegawai dapat memberikan kinerja terbaik. Dirinya berharap, bahwa proses evaluasi ini dapat membantu dalam menyiapkan pegawai yang lebih berkualitas untuk melayani masyarakat.

Tak lupa, Pj. Wali Kota juga menegaskan komitmen untuk menjaga netralitas selama masa Pilkada mendatang. Semua pegawai diimbau agar tetap fokus pada tugas dan tidak terpengaruh oleh dinamika politik yang ada. Hal ini penting untuk memastikan integritas dan objektivitas dalam pelaksanaan tugas pemerintahan.

Pj. Wali Kota berharap, dengan adanya perbaikan infrastruktur dan penambahan penghijauan, serta inovasi yang dilakukan, Inspektorat Kota Madiun akan semakin efektif dalam menjalankan fungsinya untuk melayani masyarakat.

"Evaluasi ini penting agar kita dapat menyesuaikan kebutuhan dan potensi pegawai dengan tuntutan tugas yang ada. Terakhir, saya mengimbau pegawai untuk mempersiapkan pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan datang," pungkasnya. (rams/uli/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: