Tinjau Gelaran CFN Perdana, Pj Wali Kota: Sudah Luar Biasa Tapi Perlu Ada Penyempurnaan ke Depannya

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 28 Jul 2024 01:13:16

Tinjau Gelaran CFN Perdana, Pj Wali Kota: Sudah Luar Biasa Tapi Perlu Ada Penyempurnaan ke Depannya

Tinjau Gelaran CFN Perdana, Pj Wali Kota: Sudah Luar Biasa Tapi Perlu Ada Penyempurnaan ke Depannya

MADIUN – Gelaran Car Free Night (CFN) perdana di Kota Madiun mendapat perhatian khusus Pj Wali Kota, Eddy Supriyanto. Sang Pj wali kota pun meninjau langsung gelaran CFN di sebagian Jalan Pahlawan Kota Madiun, Sabtu (27/7) malam. Menurut Pj wali kota gelaran CFN perdana tersebut sudah luar biasa namun perlu dilakukan evaluasi-evaluasi untuk penyempurnaan ke depan.

‘’Luar biasa ya. Penuh sesak dari ujung simpang Jalan A Yani sampai Jalan Sulawesi penuh. Tetapi ini akan kita evaluasi terus,’’ kata Pj wali kota.

Menurutnya, masih ada beberapa yang perlu dibenahi. Mulai kantong parkir, penataan pedagang, hingga urusan tempat sampah. Dari gelaran perdana tersebut ketiganya dinilai belum optimal. Karenanya, rakor dengan instansi terkait pun akan digelar dalam waktu dekat.

‘’Makanya perlu kita rapatkan lagi. Yang jual dimana-dimana, parkirnya dimana-dimana, tempat sampahnya juga,’’ ungkap Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur tersebut.

Hal itu dilakukan agar pengunjung semakin nyaman. Gelaran CFN memang terbukti menarik pengunjung dalam jumlah besar. Tak heran, bisa mendongkrak perekonomian. Pj wali kota berharap dengan hadirnya CFN tersebut Kota Madiun juga bisa seperti kota-kota besar lainnya. Dengan ditambah destinasi wisata buatan di Pahlawan Street Center (PSC) tidak menutup bisa menarik pengunjung bisa dari berbagai daerah.

‘’Melalui CFN ini kita ingin menggerakkan ekonomi masyarakat. Selain itu, apa yang sudah kita bangun ini, kota yang sudah bagus ini juga bisa dinikmati masyarakat,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: