Agenda Audiensi Berlanjut, Pj Wali Kota Gelar Audiensi dengan Pengadilan Agama dan KPP Pratama

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 30 May 2024 10:29:57

Agenda Audiensi Berlanjut, Pj Wali Kota Gelar Audiensi dengan Pengadilan Agama dan KPP Pratama

Agenda Audiensi Berlanjut, Pj Wali Kota Gelar Audiensi dengan Pengadilan Agama dan KPP Pratama

MADIUN – Layanan sidang itsbat dan asal usul anak akan kembali digelar di Kota Madiun. Pembahasan terkait layanan hasil kerja bareng Pemerintah Kota Madiun dengan Pengadilan Agama Kota Madiun tersebut kembali dilakukan pembahasan, Kamis (30/5). Pembahasan yang dikemas audiensi antara Pj Wali Kota Madiun dengan Pengadilan Agama Kota Madiun itu berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun.

Seperti diketahui, Pemerintah Kota Madiun bersama Pengadilan Agama Kota Madiun sudah beberapa kali menggelar sidang itsbat dan asal usul anak. Terakhir, pada Maret lalu. Nah, dalam pembahasan tersebut mengemuka pembahasan untuk kegiatan kali kedua nanti. Rencananya, sidang itsbat dan asal usul anak yang kedua nanti akan dilaksanakan 29 Juni di Rumah Dinas Wali Kota Madiun.

‘’Ini program yang bagus dan memang dibutuhkan masyarakat. Kita lakukan kerja sama lagi dengan Pengadilan Agama, kita yang biayai, pelaksanaannya nanti dengan Pengadilan Agama,’’ kata Pj Wali Kota Eddy Supriyanto.

Audiensi tersebut sekaligus silaturahmi dan perkenalan. Seperti diketahui, Pj Wali Kota Eddy baru sebulan memimpin Kota Madiun. Tak heran, banyak pimpinan-pimpinan instansi terkait yang bersilaturahmi.

Tak hanya dari Pengadilan Agama, silaturahmi yang dikemas audiensi itu berlanjut dengan pimpinan Kantor Pelayanan Pajaka (KPP) Pratama Madiun. Silaturahmi ini juga berlangsung di Rumah Dinas Wali Kota Madiun. Seperti giat serupa sebelumnya, dalam kegiatan juga mengemuka pembahasan-pembahasan. Sinergitas dengan Pemerintah Kota Madiun penting untuk mengoptimalkan tugas dan fungsi instansi di Kota Pendekar.

‘’Prinsipnya pemerintah siap mendukung program-program untuk kebaikan di Kota Madiun,’’ ujar Pj wali kota. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: