Audiensi Dengan Daop 7 Madiun, Pj Wali Kota Bahas Penataan Parkir Stasiun

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 12 Aug 2024 06:15:52

Audiensi Dengan Daop 7 Madiun, Pj Wali Kota Bahas Penataan Parkir Stasiun

Audiensi Dengan Daop 7 Madiun, Pj Wali Kota Bahas Penataan Parkir Stasiun

MADIUN – Pemerintah Kota Madiun terus berupaya meningkatkan estetika kota. Tak terkecuali, area di sepanjang Jalan Kompol Sunaryo. Apalagi, di lokasi tersebut ada Stasiun Madiun yang menjadi area keluar/masuk masyarakat dari dalam maupun luar kota.

Upaya penataan inipun didukung oleh pengelola Stasiun Madiun, yakni PT KAI (Persero) Daop 7 Madiun. Pembahasan penataan ruang pun terus dilakukan agar menemui titik tengah yang paling sesuai dengan kebutuhan kedua belah pihak.

Hal ini seperti tampak pada audiensi yang digelar antara Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto bersama jajaran direksi Daop 7 Madiun di rumah dinas wali kota, Senin (12/8). Dalam kesempatan itu, Vice President Daop 7 Madiun Suharjono hadir untuk bertemu Pj wali kota. Dalam pertemuan tersebut juga hadir Kepala Bapelitbangda Kota Madiun Suwarno, Kepala Dishub Kota Madiun Soebakri, Kepala Dinas Perkim Kota Madiun Jemakir, dan Kepala Dinas PUPR Kota Madiun Toriq Megah.

Dalam kesempatan itu, Daop 7 Madiun membahas penataan parkir di wilayah stasiun. Diharapkan area parkir yang akan dibangun nanti bisa memfasilitasi kebutuhan pelanggan Stasiun Madiun.

‘’Dengan penataan ini diharapkan kebutuhan masyarakat yang ingin ke stasiun bisa lebih terakomodasi. Selain itu, pengguna jalan juga lebih nyaman,’’ ujar Pj wali kota.

Untuk itu, Pj wali kota akan segera terjun langsung ke lapangan untuk memeriksa kondisi wilayah di sekitar Jalan Kompol Sunaryo. Rencananya, kegiatan tersebut akan berlangsung 14 Agustus mendatang. Atau, setelah upacara Hari Pramuka di Lapangan Gulun.

‘’Semoga bisa segera direalisasikan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat,’’ tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: