Semarakkan Hari Jadi, Ratusan Siswa Taman Kanak-Kanak Ikuti Lomba Mewarnai

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 14 Jun 2024 11:23:54

Semarakkan Hari Jadi, Ratusan Siswa Taman Kanak-Kanak Ikuti Lomba Mewarnai

Semarakkan Hari Jadi, Ratusan Siswa Taman Kanak-Kanak Ikuti Lomba Mewarnai

MADIUN - Semangat meramaikan hari jadi Kota Madiun yang ke 106 sudah terasa mulai kini. Ratusan siswa taman kanak-kanak ikut serta meramaikan HUT Kota Pendekar dengan mengikuti lomba mewarnai yang digelar di Taman Hijau Demangan, Jumat (14/6).

Mereka mewarnai di atas media limbah kayu. Beragam kreasi warna dituangkan para siswa. Kegiatan tersebut dibuka oleh Sekda Kota Madiun, Soeko Dwi Handiarto.

Dalam sambutannya, sekda mengapresiasi para siswa yang dengan penuh antusias mengikuti lomba yang digelar untuk menyemarakkan hari jadi ini.

“Mewarnai ini bisa jadi ajang memupuk kreativitas siswa. Saya mengapresiasi para siswa yang sudah antusias mengikuti lomba ini,” ungkapnya.

Harapannya, lanjutnya, lewat lomba ini siswa bisa mengasah jiwa seni yang dimiliki. Sehingga, kedepan bisa lebih dioptimalkan.

Dalam lomba tersebut terpilih enam juara. Di antaranya yakni juara pertama Rofi Anisa dari TK Al-Hidayah Plus, juara kedua Kartika Dwi P dari TK Tunas Harapan, dan juara ketiga Qalesya Navara dari TK ABA 18.
(Dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: