Rapat Paripurna LPJ APBD 2023 Berlanjut, Kali Ini dengan Agenda Pemandangan Umum Fraksi

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 28 May 2024 12:28:33

Rapat Paripurna LPJ APBD 2023 Berlanjut, Kali Ini dengan Agenda Pemandangan Umum Fraksi

Rapat Paripurna LPJ APBD 2023 Berlanjut, Kali Ini dengan Agenda Pemandangan Umum Fraksi

MADIUN – Pembahasan laporan pertanggungjawaban LPJ APBD tahun anggaran 2023 kembali berlanjut. Rapat paripurna pun kembali digelar. Kali ini sidang paripurna dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum (PU) Fraksi-fraksi DPRD Kota Madiun. Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto juga hadir dalam rapat paripurna yang berlangsung di gedung DPRD Kota Madiun, Selasa (28/5). Rapat paripurna dengan agenda Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi-fraksi tersebut merupakan lanjutan paripurna sebelumnya dengan agenda Penyampaian Nota Keuangan Wali Kota Madiun atas Raperda Kota Madiun tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran (TA) 2023.

Satu persatu fraksi pun memberikan pemandangan umumnya. Dimulai dari Fraksi PDIP yang dibacakan Sutardi, Fraksi Demokrat yang dibacakan Ismiati, Fraksi Perindo yang dibacakan Yuliana, Fraksi PKB yang dibacakan Erlina Susilorini, Fraksi Gerindra yang dibacakan Rina Haryati, Fraksi PKS-PAN yang dibacakan Nur Salim, dan Fraksi PSI-Nasdem yang dibacakan Rudi Wisnu Wardhana.

Berbagai pertanyaan seputar LPJ APBD 2023 itu pun mengemuka. Mulai soal Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa), capaian Pendapatan Asli Daerah (PAD), kredit macet Bank Daerah, dan lain sebagainya. Menanggapi itu Pj Wali Kota Eddy mengaku akan segera menindaklanjuti pertanyaan-pertanyaan fraksi tersebut.

‘’Nanti akan kita bentuk tim untuk menyiapkan jawaban-jawaban itu. Saya rasa semuanya sudah bekerja keras dan terukur, akan kita siapkan semuanya nanti,’’ kata Pj wali kota.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: