Pimpin Senam Lansia, Wali Kota Sampaikan Capaian Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 19 Sep 2023 07:14:05

Pimpin Senam Lansia, Wali Kota Sampaikan Capaian Kota

Pimpin Senam Lansia, Wali Kota Sampaikan Capaian Kota

MADIUN - Event Senam Lansia dimanfaatkan Wali Kota Madiun Maidi untuk menyampaikan capaian yang telah diraih Kota Madiun kepada masyarakat.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab wali kota sebagai kepala daerah. Juga, untuk meningkatkan rasa bangga masyarakat terhadap Kota Pendekar.

"Kemajuan Kota kita sudah diakui. Salah satunya, saya sering ditunjuk menjadi pembicara dalam event nasional," ujarnya saat memimpin apel Senam Lansia di Ngrowo Bening Edupark, Selasa (19/9).

Hingga saat ini sudah ada 163 prestasi diraih oleh Kota Madiun. Terbaru, wali kota meraih penghargaan sebagai kepala daerah yang peduli terhadap sensor mandiri. Penghargaan ini diberikan oleh Lembaga Sensor Film di Jakarta beberapa waktu lalu.

Atas tercapainya penghargaan ini wali kota berharap insan perfilman Indonesia bisa hadir ke Kota Madiun dan membuat film di kota ini. Dengan begitu, Kota Madiun akan semakin dikenal oleh masyarakat luas.

Lebih lanjut, wali kota juga berpesan kepada Lansia untuk tetap produktif meski sudah lanjut usia. Tentunya, dengan kegiatan yang dapat diikuti oleh para Lansia.

"Mari kita jaga kota kita akan tetap tertib, aman, dan nyaman," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: