Gelar Pembinaan BUMD, Pj. Wali Kota Dorong Peningkatan Kualitas Dan Inovasi Bisnis

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 19 Jun 2024 11:23:39

Gelar Pembinaan BUMD, Pj. Wali Kota Dorong Peningkatan Kualitas Dan Inovasi Bisnis

Gelar Pembinaan BUMD, Pj. Wali Kota Dorong Peningkatan Kualitas Dan Inovasi Bisnis

MADIUN - Kota Madiun memiliki tiga Badan Usaha Milik Daerah (BUMD). Yakni, Perumda Air Minum Tirta Taman Sari, PD BPR Bank Daerah Kota Madiun, dan PD Aneka Usaha. Ketiganya bergerak di bidang yang berbeda dan tetap aktif melayani masyarakat.

Untuk itu, sebagai upaya optimalisasi pelayanan kepada masyarakat, Pj. Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto mendorong BUMD untuk meningkatkan kualitas dan mengembangkan inovasi bisnis.

"Saya harap inovasi yang dilakukan BUMD ini ke depannya bisa menjadi sarana meningkatkan kesejahteraan pegawai," ujarnya saat memberikan pembinaan bagi BUMD Kota Madiun di Kebun Buah Ngrowo Bening, Rabu (19/6).

Menurut Pj wali kota, Kota Madiun memiliki banyak potensi yang bisa dikembangkan menjadi ikon kota. Selanjutnya, menjadi tugas BUMD untuk mengenalkan ikon kota kepada wisatawan melalui produk-produk yang dimiliki BUMD.

Selain itu, Pj wali kota juga mendorong peningkatan kerja sama BUMD dengan instansi lainnya. Juga, penguatan program kerja agar seluruh tugas dapat dilakukan secara optimal untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Untuk itu, etos kerja di dalam BUMD harus dijaga. Dengan semangat yang sama, maka hasilnya pun akan memuaskan," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: