Tutup Futsal Wali Kota Cup 2023, Wali Kota: Ini Bisa Menjadi Ajang Mengasah Skill Atlet

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 18 Sep 2023 02:54:27

Tutup Futsal Wali Kota Cup 2023, Wali Kota: Ini Bisa Menjadi Ajang Mengasah Skill Atlet

Tutup Futsal Wali Kota Cup 2023, Wali Kota: Ini Bisa Menjadi Ajang Mengasah Skill Atlet

MADIUN – Futsal Wali Kota Cup 2023 resmi berakhir, Minggu (17/9) malam. Seluruh pertandingan menarik tersaji sejak awal kompetisi yang berlangsung di GOR Stadion Wilis Kota Madiun tersebut. Wali Kota Madiun, Maidi kembali hadir di partai pamungkas tersebut untuk menyerahkan piala sekaligus menutup gelaran kompetisi. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut berharap hadirnya kompetisi bisa menjadi ajang peningkatan kualitas atlet futsal Kota Madiun dan sekitar.

‘’Selamat kepada pemenang dan tetap junjung sportivitas,’’ kata wali kota.

Berbagai event olahraga memang terus tersaji di Kota Pendekar. Hal itu sekaligus sebagai sarana pembibitan atlet-atlet potensional. Pemerintah Kota Madiun memberikan banyak perhatian kepada para atlet. Mulai sarana dan prasarana hingga reward jika meraih prestasi. Seperti pada gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Jawa Timur yang baru saja digelar. Pemkot Madiun menyiapkan reward hingga total Rp 1,2 miliar.

‘’Kalau dapat emas kita beri Rp 40 juta, perak Rp 30 juta, dan perunggu Rp 10 juta,’’ jelasnya.

Hadirnya kompetisi futsal tersebut bisa memudahkan pengurus cabor untuk melakukan pemantauan sekaligus pencarian bibit atlet. Seperti diketahui, Pemkot Madiun juga mengirim atlet futsal di gelaran Porprov kali ini. Namun, memang belum berhasil menyumbangkan medali. Wali kota berharap cabor futsal ke depan bisa memberikan prestasi untuk Kota Madiun.

‘’Prestasi olahraga memang tidak bisa didadak. Harus melalui banyak latihan dan kompetisi untuk menambah pengalaman. Kompetisi seperti ini akan sangat bermanfaat bagi atlet untuk mengasah skill,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: