Gowes Jumat Sehat, Wali Kota Cek Pavingisasi, Tinjau Masyarakat, Serta Beri Arahan Pejabat

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 08 Mar 2024 06:23:45

Gowes Jumat Sehat, Wali Kota Cek Pavingisasi, Tinjau Masyarakat, Serta Beri Arahan Pejabat

Gowes Jumat Sehat, Wali Kota Cek Pavingisasi, Tinjau Masyarakat, Serta Beri Arahan Pejabat

MADIUN – Pembinaan pejabat memang tak harus melalui rapat. Pembinaan bisa dilakukan sembari berolahraga. Hal itu seperti yang dilakukan Wali Kota Madiun, Dr. Maidi saat melakukan pembinaan pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, Jumat (8/3). Pembinaan kali ini dilakukan sembari gowes bersama.

Hal itu dilakukan juga untuk menjaga kesehatan para pejabat. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut memang kerap mengajak pejabat untuk gowes. Tak sekedar bersepeda, rombongan biasanya juga meninjau lokasi pekerjaan pembangunan atau kondisi masyarakat. Nah, arahan dan pembinaan biasanya langsung diberikan saat di lokasi yang dikunjungi.

‘’Kita bersepeda untuk olahraga biar sehat. tetapi tidak hanya itu, kita juga melihat pekerjaan secara langsung. Kalau ada yang kurang langsung kita beri arahan di situ,’’ kata wali kota.

Hal itu, terbukti efektif. Beberapa permasalahan bisa langsung tertangani. Seperti pada gowes kali ini, wali kota juga meninjau pembangunan pavingisasi di sejumlah titik. Ketika menemukan yang masih kurang, wali kota langsung memberikan arahannya. Pembinaan juga berlanjut di Ngrowo Bening Edupark yang menjadi lokasi bisnis.

‘’Mumpung ini masih dikerjakan kalau ada yang kurang pas bisa segera ditangani. Jangan menunggu selesai dulu,’’ ungkapnya.

Gowes juga sekaligus untuk meninjau kondisi masyarakat. Wali kota juga meninjau kegiatan senam yang dilakukan masyarakat di lapangan Margobawero. Biasanya, wali kota juga meninjau masyarakat lansia dan memberikan bantuan.

‘’Prinsipnya kita itu pelayan masyarakat. Harus banyak turun ke masyarakat biar tahu kondisi masyarakat,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: