Sambut Mahasiswa KKN UGM, Pj Wali Kota Berbagi Potensi Daerah Di Kota Madiun

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 30 Jun 2024 07:57:32

Sambut Mahasiswa KKN UGM, Pj Wali Kota Berbagi Potensi Daerah Di Kota Madiun

Sambut Mahasiswa KKN UGM, Pj Wali Kota Berbagi Potensi Daerah Di Kota Madiun

MADIUN - Sebanyak 26 mahasiswa Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta melaksanakan salah satu dari Tri Dharma Perguruan Tinggi. Yaitu, pengabdian masyarakat berupa kuliah kerja nyata (KKN) di Kota Madiun.

Kedatangan mahasiswa dari berbagai jurusan inipun disambut oleh Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto. Prosesi penyambutan berlangsung di aula pertemuan Kecamatan Taman, Kota Madiun, Minggu (30/6).

"Para mahasiswa ini akan melaksanakan kegiatan di Kota Madiun, khususnya Kecamatan Taman, selama 50 hari," ujar Pj wali kota.

Untuk itu, dalam prosesi penyambutan tersebut Pj wali kota menyampaikan sejumlah potensi yang dapat digali lebih lanjut oleh para mahasiswa. Mulai dari bidang ekonomi, sosial, budaya, keamanan, dan sebagainya.

Dengan sumbangsih dari mahasiswa ini diharapkan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Madiun. "Ini adalah kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa melalui KKN. Semoga memberikan manfaat bagi masyarakat," imbuhnya.

Lebih lanjut, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Pengabdian kepada Masyarakat, dan Alumni UGM Dr. Arie Sujito berharap melalui kegiatan ini juga menjadi wadah bagi mahasiswa untuk belajar dan berproses dengan masyarakat.

"Kami harap para mahasiswa bisa membantu mulai dari tata kota, pengelolaan sampah, hingga pemberdayaan ekonomi. Apalagi dalam tim ini ada mahasiswa dari berbagai jurusan," tandasnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: