Beri Pembinaan Pegawai Dinas Perdagangan, Wali Kota Harap Adanya Peningkatan Kualitas SDM

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 12 Sep 2023 03:11:25

Beri Pembinaan Pegawai Dinas Perdagangan, Wali Kota Harap Adanya Peningkatan Kualitas SDM

Beri Pembinaan Pegawai Dinas Perdagangan, Wali Kota Harap Adanya Peningkatan Kualitas SDM

MADIUN – Kinerja Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Madiun wajib optimal. Tak terkecuali, pegawai di lingkup Dinas Perdagangan Kota Madiun. Pembinaan pun dilakukan untuk mengoptimalkan kinerja pegawai Dinas Perdagangan. Pembinaan semakin mengena lantaran dilakukan langsung Wali Kota Madiun, Maidi.

‘’Pegawai Pemkot Madiun, dimanapun tempat bekerjanya, selalu membawa nama pemerintah. Ada tanggung jawab yang melekat,’’ kata wali kota saat memberikan pembinaan tenaga upahan Dinas Perdagangan di kantor Dinas Perdagangan Kota Madiun, Senin (11/9) malam.

Tanggung jawab tersebut, lanjut wali kota, melekat kepada siapapun. Tak terkecuali tenaga upahan. Karenanya, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut berharap tenaga upahan juga harus optimal. Harus bisa memberikan yang terbaik untuk Pemerintah Kota Madiun. Apalagi, yang berkaitan dengan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Baik buruknya kota ini tergantung pelayanan yang kita berikan. Sesulit apapun, kita harus memberikan yang terbaik,’’ imbuhnya,

Wali kota menambahkan penataan kota bukan sekedar fisik. Tetapi juga SDM. Fisik yang sudah bagus harus dibarengi dengan peningkatan SDM. Wali kota berharap SDM Kota Madiun terus meningkat. Terutama keluarga besar Pemerintah Kota Madiun. Baik yang ASN maupun tenaga kontrak. Pegawai pemerintah, kata wali kota, harus menjadi contoh di masyarakat.

‘’Kita ingin SDM masyarakat meningkat, pegawai di pemerintah harus memulainya dulu. Harus menjadi contoh,’’ jelasnya.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: