Buka Event Futsal Wali Kota Cup, Wali Kota Pesan Jaga Sportivitas

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 15 Sep 2023 11:33:46

Buka Event Futsal Wali Kota Cup, Wali Kota Pesan Jaga Sportivitas

Buka Event Futsal Wali Kota Cup, Wali Kota Pesan Jaga Sportivitas

MADIUN - Wali Kota Madiun Maidi turut membuka event pertandingan Futsal Wali Kota Cup 2023. Kegiatan tersebut berlangsung di GOR Stadion Wilis Kota Madiun, Jumat (15/9).

Dalam kesempatan tersebut, wali kota memberikan sambutan selamat datang kepada seluruh peserta yang bertanding. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut juga mengajak para peserta untuk bisa bermain dengan sportif.

"Tunjukkan event olahraga yang menjunjung tinggi sportivitas," ujarnya.

Sportivitas bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan lomba. Wali kota juga berharap, sikap ini tidak hanya ditunjukkan di lapangan saja. Tapi juga lingkungan luar. Dengan begitu, keamanan dan kenyamanan Kota Madiun tetap terjaga.

Dalam sambutannya, wali kota juga membahas salah satu kegiatan besar yang akan dilakukan Kota Madiun. Yakni, menyambut delegasi Kenya dan Bangladesh yang akan melaksanakan studi turu di Kota Madiun. Karenanya, konduktivitas kota wajib terjaga.

Lebih lanjut, wali kota berharap seluruh peserta bisa menampilkan permainan terbaik. Sehingga, event ini bisa memberikan manfaat. Baik bagi peserta maupun masyarakat lainnya. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: