Talkshow Wali Kota Menyapa Kembali Mengemuka, Bahas Sosok Pj Wali Kota Hingga Promosikan Agenda Hari Jadi Kota

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 13 Jun 2024 00:14:22

Talkshow Wali Kota Menyapa Kembali Mengemuka, Bahas Sosok Pj Wali Kota Hingga Promosikan Agenda Hari Jadi Kota

Talkshow Wali Kota Menyapa Kembali Mengemuka, Bahas Sosok Pj Wali Kota Hingga Promosikan Agenda Hari Jadi Kota

MADIUN – Program Wali Kota Menyapa Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Suara Madiun kembali bergulir. Tayangan perdana untuk 2024 ini tersaji menarik di Rumah Dinas Wali Kota Madiun, Rabu (12/6). Seperti gelaran sebelumnya, kegiatan selalu menghadirkan kepala daerah sebagai narasumber utamanya. Dalam hal ini tentu saja Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto.

Mengambil tema ‘Pesona Dunia di Hari Jadi ke-106 Kota Kita’, talkshow kali ini mengulas seputar peringatan Hari Jadi Kota Madiun. Maklum, gelaran memang menjadi rangkaian peringatan Hari Jadi ke-106 Kota Madiun. Namun, bukan berarti pembahasan monoton soal Hari Jadi Kota Madiun. Di awal segmen juga mengemuka topik terkait sosok Pj Wali Kota Eddy yang bari 1,5 bulan terakhir memimpin Kota Pendekar.

Tak heran, hal-hal mengenai sosok sang Pj wali kota menarik untuk diulas. Pun, banyak cerita menarik dari kehidupan Pj wali kota yang juga Kepala Bakesbang Provinsi Jawa Timur tersebut.

‘’Nama kecil saya dulu Yusuf Iskandar. Tetapi katanya karena sering sakit-sakitan, sama orang tua saya diganti dengan Eddy Supriyanto,’’ ungkapnya.

Selain itu, Pj wali kota ternyata pribadi yang bandel tetapi berprestasi. Alumni SMAN 1 Geger Kabupaten Madiun itu pernah terlibat balapan liar. Kendati begitu, Pj wali kota juga menjadi ketua OSIS. Lahir dan besar di Desa Jatisari, Pj wali kota cukup mengenal Kota Madiun. Apalagi, setelah menjadi abdi negara. Selain pernah bertugas di Kabupaten Bangkalan dan Kota Batu, Pj wali kota Eddy pernah menjabat sebagai Kepala Bakorwil I Kota Madiun.

‘’Kota ini perkembangan cukup pesat dari tahun ke tahun. Apa yang sudah baik ini harus terus ditingkatkan,’’ jelas bapak dua anak itu.

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: