Hadiri Final Lomba Voli di Madiun Lor, Pj Wali Kota Apresiasi Keaktifan dan Keguyuban Warga

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 29 Jul 2024 03:43:20

Hadiri Final Lomba Voli di Madiun Lor, Pj Wali Kota Apresiasi Keaktifan dan Keguyuban Warga

Hadiri Final Lomba Voli di Madiun Lor, Pj Wali Kota Apresiasi Keaktifan dan Keguyuban Warga

MADIUN – Pertadingan bola voli lingkup kelurahan kembali mengemuka. Kali ini giliran di Kelurahan Madiun Lor. Kendati hanya antar RW lingkup kelurahan, pertandingan berjalan seru lagi menarik. Jalannya pertandingan final dalam rangka bersih desa tersebut kian menarik lantaran dihadiri Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto, Minggu (28/7) malam.

Pertandingan final putra mempertemukan tim RW 4 melawan tim RW 7. Namun, sebelumnya juga tersaji perebutan tempat ketiga yang mempertemukan tim RW 3 dan RW 6. Tim bola voli RW 4 akhirnya keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan tim RW 7 di laga puncak yang berlangsung di lapangan voli Denpal V/1 tersebut. Pj wali kota pun memberikan apresiasinya atas terselenggaranya perlombaan tersebut. Pj wali kota yang juga Kepala Bakesbangpol Provinsi Jawa Timur itu juga memberikan hadiah tambahan sebesar Rp 2 juta.

‘’Kota Madiun ini masyarakatnya aktif-aktif. Banyak sekali kegiatan yang dilaksanakan warga. Masyarakatnya tidak apatis. Ini harus kita dukung,’’ kata pj wali kota.

Kota Madiun, kata Pj wali kota, tidak banyak memiliki sumber daya alam. Karena itu, pergerakan ekonominya lebih banyak ditunjang dari sektor perdagangan dan jasa. Hal itu bisa berjalan optimal jika didukung pergerakan barang dan orang. Karenanya, Kota Madiun harus ramai agar ekonomi terus menggeliat. Pemerintah Kota Madiun terus memunculkan kegiatan event-event untuk meramaikan kota.

‘’Apa yang dilakukan masyarakat ini tentu akan sangat membantu pemerintah dalam rangka meramaikan kota,’’ ungkapnya.

Lihat foto selengkapnya di Fanpage Pemkot Madiun

https://www.facebook.com/PemerintahKotaMadiun/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: