Legislatif-Eksekutif Sepakati P-APBD Tahun Anggaran 2024

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 10 Aug 2024 10:49:32

Legislatif-Eksekutif Sepakati P-APBD Tahun Anggaran 2024

Legislatif-Eksekutif Sepakati P-APBD Tahun Anggaran 2024

MADIUN - Pemkot Madiun bersama dengan DPRD Kota Madiun maraton gelar rapat paripuna. Setelah menggelar paripurna dengan agenda pemberian jawaban atas pandangan umum (PU) fraksi terhadap perubahan anggaran pendapatan belanja daerah (P-APBD) tahun anggaran 2024, dewan bersama pemkot menggelar rapat lanjutan.

Rapat tersebut membahas terkait pengambilan keputusan yang didahului dengan penyampaian pendapat akhir fraksi DPRD atas perubahan APBD tahun 2024. Seusai memberikan pendapat akhir, para legislatif menyepakati adanya perubahan terhadap rancangan peraturan daerah APBD tahun anggaran 2024.

“Semua fraksi sepakat telah menerima dan menyetujui penetapan perubahan, nanti setelah ini akan sampaikan ke gubernur untuk mendapat evaluasi,” terang Pj Wali Kota Eddy Supriyanto, Sabtu (10/8).

Lebih lanjut dirinya mengatakan, pembahasan terkait perubahan ini cukup panjang. Namun, berkat sinergi yang apik antar dewan dan pemkot, semua bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah (pembahasan, red) berjalan baik. Ini semua untuk masyarakat, terutama untuk mengatasi stunting, penurunan kemiskinan, penurunan pengangguran dan peningkatan ekonomi masyarakat Kota Madiun,” pungkasnya.
(dspp/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/


#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: