Baru Menjabat Di Kota Madiun, Karumkit DKT Gelar Audiensi Dengan Wali Kota

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 12 Sep 2023 09:23:42

Baru Menjabat Di Kota Madiun, Karumkit DKT Gelar Audiensi Dengan Wali Kota

Baru Menjabat Di Kota Madiun, Karumkit DKT Gelar Audiensi Dengan Wali Kota

MADIUN – Pucuk pimpinan Rumah Sakit Dinas Kesehatan Tentara (DKT) Madiun berganti. Sejak Juni 2023, layanan kesehatan yang terletak di Jalan Pahlawan tersebut dipimpin oleh Mayor Ckm dr. Wasis Suciantoro.

Untuk itu, Karumkit DKT Madiun pun mengunjungi Balai Kota Madiun dan menggelar audiensi dengan Wali Kota Madiun Maidi pada Selasa (12/9) siang. ‘’Kunjungan kami ke sini untuk perkenalan karena baru ditugaskan di Kota Madiun,’’ ujarnya.

Karumkit DKT Madiun menuturkan, banyak perubahan yang terjadi di Kota Madiun. Berbeda saat dirinya masih bertugas di Paspampres, kini Kota Madiun semakin menarik bagi wisatawan. Apalagi, dengan keberadaan trotoar yang lebar sehingga memudahkan bagi pejalan kaki.

Mayor Ckm dr. Wasis pun menyampaikan kepada wali kota bahwa DKT Madiun siap bersinergi dan mendukung program kesehatan di Kota Madiun. ‘’Termasuk Stunting yang saat ini menjadi perhatian pemerintah,’’ imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Maidi menyambut audiensi tersebut secara langsung. Orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut juga menantikan kerja sama dengan DKT Madiun ke depannya. Terutama, dalam upaya meningkatkan kesehatan masyarakat. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: