Hadiri Pengukuhan KKI DPC Kota Madiun, Wali Kota Beri Pesan Bagi Pengurus

Card image cap
  • pemkotmadiun_
  • 01 Mar 2024 12:22:14

Hadiri Pengukuhan KKI DPC Kota Madiun, Wali Kota Beri Pesan Bagi Pengurus

Hadiri Pengukuhan KKI DPC Kota Madiun, Wali Kota Beri Pesan Bagi Pengurus

MADIUN - Komunitas Kain dan Kebaya Indonesia (KKI) Kota Madiun menggelar pengukuhan pengurus. Kegiatan tersebut berlangsung di Panti PKK Kota Madiun, Jumat (1/3).

Hadir secara langsung, Wali Kota Madiun Dr. Maidi pun memberikan pesan bagi para pengurus baru. "Melalui KKI semoga bisa menularkan semangat kepada masyarakat untuk melestarikan budaya," ujarnya.

Wali kota pun mengimbau anggota untuk menggelar sejumlah kegiatan menarik. Sehingga, meningkatkan ketertarikan masyarakat untuk ikut melestarikan kain dan kebaya.

Menurut wali kota, saat ini banyak area menarik di Kota Madiun. Seperti, Pahlawan Street Center (PSC) yang dapat digunakan untuk menggelar berbagai kegiatan. Sehingga, mudah diperhatikan oleh pengunjung.

Wali kota juga berpesan agar pengurus bisa turut meningkatkan pembangunan di Kota Madiun. Salah satunya, mendukung UMKM di Kota Pendekar.

"Kolaborasi dengan Pemkot Madiun juga saya tunggu agar ke depannya bisa bersinergi untuk meningkatkan daya tarik wisata di Kota Madiun," tandasnya.

Sementara itu, prosesi pengukuhan pengurus juga dihadiri oleh Ketua Umum DPP KKI Dr. Erna Setyaningrum, Ketua KKI Jatim Mieke Sifora, dan Wakil Ketua KKI Jatim Nanik Prasetyaningsih. (Dspp/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: