HUT Kota Madiun, 106 Anak Ikut Khitan Massal

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Jun 2024 10:01:23

HUT Kota Madiun, 106 Anak Ikut Khitan Massal

HUT Kota Madiun, 106 Anak Ikut Khitan Massal

MADIUN - Pemerintah Kota Madiun kembali menyelenggarakan program khitan massal. Kegiatan yang berlangsung di rumah dinas wali kota, Jalan Pahlawan, pada Selasa (25/6) itu dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-106 Kota Madiun.

"Tahun ini kita selenggarakan khitan massal, harapannya agar anak-anak yang sudah akil baligh bisa dikhitan dan semakin sehat," ujar Pj Wali Kota Madiun Eddy Supriyanto.

Khitan massal diikuti oleh 106 anak. Namun, antusiasme masyarakat rupanya cukup tinggi. Sehingga, Pemkot Madiun melalui OPD terkait melakukan pendataan bagi peserta tambahan agar bisa mengikuti khitan di waktu berikutnya.

Pj wali kota pun berharap kegiatan khitan massal bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Khususnya, anak-anak dari keluarga kurang mampu. Sebab, biaya khitan saat ini juga cukup tinggi.

Selain khitan gratis, peserta juga mendapatkan souvenir menarik. Seperti, alat shalat berupa sarung dan peci.

"Khitan ini menggunakan metode yang paling canggih sehingga tidak sakit dan cepat sembuh sehingga diharapkan anak-anak setelah khitan bisa semakin sehat dan pertumbuhannya lebih baik," tandasnya. (Ws Hendro/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

===
WA AWAK SIGAP
Laporan aduan dan darurat
+62811-3577-800
===

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: