Jelang Kunjungan Kenya, Wali Kota Pantau Kesiapan Di Lokasi Kunjungan

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 08 Sep 2023 06:17:55

Jelang Kunjungan Kenya, Wali Kota Pantau Kesiapan Di Lokasi Kunjungan

Jelang Kunjungan Kenya, Wali Kota Pantau Kesiapan Di Lokasi Kunjungan

MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali melakukan gowes pagi bersama OPD di lingkup Pemkot Madiun. Tidak sekadar menjaga kebugaran tubuh, hal itu juga dilakukan sebagai salah satu cara memantau perkembangan Kota Madiun.

Hal itu seperti tampak pada kegiatan wali kota pada Jumat (8/9). Berangkat dari kediamannya di Jalan Merpati, Kelurahan Nambangan Lor, wali kota bersama rombongan menuju tiga lokasi. Yakni, RSUD Kota Madiun, Puskesmas Sukosari, dan Lapak UMKM Bumi Semendung Kelurahan Klegen.

Di tiga lokasi tersebut, orang nomor satu di Kota Pendekar itu memantau kesiapan masing-masing. Khususnya, menjelang kunjungan delegasi Kenya ke Indonesia pertengahan bulan nanti.

‘’Saya ingin semua OPD all out. Apalagi, instansi yang menjadi lokasi kunjungan. Jamu tamu kita dengan baik. Apa yang mereka butuhkan harus kita siapkan,’’ ujarnya.

Dalam persiapan penyambutan, wali kota juga terjun langsung untuk mengevaluasi. Mantan Sekda Kota Madiun itu juga memberikan arahan yang dapat mendukung kenyamanan dan kepuasan tamu.

Wali kota pun berharap, kegiatan kunjungan delegasi Kenya nanti dapat berjalan lancar. Serta, membawa manfaat bagi kedua belah pihak. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2023

#aseanindonesia2023
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

  • Bagikan: