Banyak Tamu, Pj Wali Kota Layani Dua Audiensi Sekaligus

pinned
  • pemkotmadiun_
  • 25 Jul 2024 14:15:48

Banyak Tamu, Pj Wali Kota Layani Dua Audiensi Sekaligus

Banyak Tamu, Pj Wali Kota Layani Dua Audiensi Sekaligus

MADIUN – Tamu yang menghadap Pj Wali Kota Madiun, Eddy Supriyanto terus silih berganti. Kali ini, sang Pj wali kota layani dua audiensi sekaligus, Kamis (25/7) sore. Pertama ada dari Mayo Grup. Kedua, giliran Sanggar Seni Budaya Sugeng Santoso. Pj wali kota menerima kedua tamu tersebut di Rumah Dinas Wali Kota Madiun.

Pertama ada Mayo Grup yang bakal menggelar event di Kota Madiun. Salah satu komunitas anak muda Kota Madiun itu akan menggelar Madiun Festival bertajuk Merdeka Sale. Rencananya, event selama lima hari itu akan digelar 14-18 Agustus mendatang di GOR Wilis Kota Madiun. Ini bukan event pertama. Tetapi sudah kali ketiga.

Seperti event sebelumnya, Madiun Festival merupakan event fashion dan juga kuliner. Setidaknya, ada 35 bazar pakaian dan sepuluh stan kuliner. Selain itu, juga bakal ada berbagai event di dalamnya. Mulai musik, workshop, lomba, hingga dance dan tarian dari pelajar di Kota Madiun. Yap, event tersebut bisa dibilang sebagai ajang kreatifitas kawula muda.

‘’Ini bagus ya. Saya rasa anak muda harus aktif seperti ini. Bisa turut meramaikan daerahnya,’’ kata Pj wali kota.

Gelaran Madiun Festival yang sudah berlangsung sebelumnya memang cukup berhasil. Kegiatan berhasil didatangi 12 ribu pengunjung dalam lima hari gelaran. Tak heran, jika banyak pedagang yang berharap event bisa kembali digelar.

‘’Anak-anak ini pintar ya. Pandai memanfaatkan libur semester. Kebetulan juga perayaan kemerdekaan,’’ imbuhnya.

Kedua ada audiensi dari Sanggar Seni Budaya Sugeng Santoso yang bakal tampil di Bosnia. Hal itu tentu suatu prestasi yang membanggakan. Kedatangan mereka untuk meminta restu dan doanya agar diberikan kelancaran. Apalagi, mereka membawa nama Kota Madiun. Setidaknya ada 22 orang yang akan tampil ke sana. (ney/agi/diskominfo)
Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#106tahunkotamadiun
#pesonadunia

#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#agendakotapendekar

  • Bagikan: